h1

Sms Lebaran 2011 Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 1432

August 30, 2011

100  sms ucapan Hari Raya Idul Fitri

  1. Ageng inggilipun Gunung Reksomuko inggih kangge nyawiake netro, Jembar ombonipun segoro minangkalbu namung pangangen-angen manungso, Bayu ageng topan lan leysus ingkang sumilir menika namung osiking napas kito, Inggih namung Toya Perwitosari ingkang manggen wonten ing ati sanubari kang suci. Ugi saking ati sanubari kang suci, kawula hangaturaken sedaya lepat lan luput kawula, nyuwun gunging samudra pangapsami kanti lelo salebeting manah, Sugeng Riyadin Idul Fitri mugi-mugi Gusti kang ngakaryo jagad enggal paring Rahmat, Barokah, ugi pangestu, Amin.
  2. Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.. Met puasa dan Maafkan Lahir Batin. eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK. sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA. gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa. MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN. jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI. bAgIaN dArI dIrI gUe. MeT pUaSa Ya!
  3. Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri.
  4. Andai tangan tak kuasa menjabat, Setidaknya kata masih dapat terungkap, Setulus hati mengucapkan, Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin, Ridho Allah dan berkahNya
  5. Andai ada lisan tak terjaga, janji  yg terabaikan, sikap  yang melukai hati.  Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum maut menjemput, smg pin tu maaf msh trbk utk km.”Slmt Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin”
  6. Akhirnya pesawat ramadhan akan segerah mendarat. Pesawat Ramadhan dgn No Penerbangan “1432 H” Tujuan “Idul Fitri”, selama 30 hari mengudara akan segera mendarat. Para Penumpang diwajibkan untuk memakai sabuk pengaman”iman” selama penerbangan. Patuhi semua perkataan Pilot “Al Qur’an”& co-pilot “Al sunnah” maka kita akan mencapai tujuan Dengan sempurna. Kami seluruh penumpang, mengucapkan selamat menikmati penerbangan “Ramadhan 1432 H” sucikan hati bersihkan jiwa. Taqaballahu minna wa minkum minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin
  7. Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa, semata untuk kebahagian aku. Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa, mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.. Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu. Mohon maaf lahir dan batin.
  8. Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak mimpi kita yang belum bisa diwujudkan. Ramadhan tahun ini semoga kembali menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita. Selamat beribadah puasa ya Bu, jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur. Mohon maaf lahir dan batin. 1000 Kisses, Ayah.
  9. Apa daya tanpa kesadaran diri mengikat luka seseorang dengan perban tapi tak tahu didalam luka tertanam sebutir peluru. Selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin.
  10. Berbekal ketulusan hati, bermodal kerendahan hati, berucap dr lubuk hati, bermohon dimaaf sgl kesalahan diri ini, dihari nan suci idul fitri,met lebaran.
  11. Bukan sekedar tradisi, atau basa basi, ini ketulusan hati, di hari yang fitri. Mohon dimaafkan segala kesalahan diri.
  12. Beningkan hati dg dzikir. Cerahkan jiwa dg cinta. Lalui hr dg senyum. Tetapkan langkah dg syukur. Sucikan hati dg permohonan maaf. mEt hArI RaYa IduL fiTrI. Taqobba LallaHu minNa wA MinKuM. Minal ‘aidin WaL Faizin. Mhn MaaF LahiR n BaTiN “;)
  13. Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilafSelamat Hari Raya Idul Fitri 1432H
  14. Bila kata merangkai dusta.. Bila langkah membekas lara… Bila hati penuh prasangka… Dan bila Ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf… Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
    Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah.. Dan Syariat-Nya di alam jiwa.. Di dunia nyata, dalam segala gerak.. Di sepanjang nafas Dan langkah.. Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini.. Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
  15. Bulan Ramadhan telah berlalu. Dan hari Kemenangan telah datang. Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita. Dari gelimang dosa. Mohon Maaf Lahir dan Batin
  16. Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan. Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
  17. Bryan Adams said “Please Forgive Me..” Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..” Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2011.” Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.” Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.” Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..” I said “Minal Aidin wal faizin..”
  18. Bila ada langkah membekas lara. Ada kata merangkai dusta. Ada tingkah menoreh luka. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1432 H
  19. Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal ‘aidin wal faizin. Mohon maaf lahir batin.
  20. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…
  21. Dengan terbenamnya matahari dan bergemanya takbir mengagungkan asma Allah maka tibalah hari yg penuh rahmat dan ampunan. Kami seklg mengucapkan selamat hr raya idul fitri minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin.
  22. Detik Demi detik berlalu tanpa kita sadari LEBARAN semakin dekat, maka marilah kita saling memaafkan tuk memulai HIDUP Yg penuh berkah,,tanpa ada dosa diantara kita !!! “Dgn setulus HATIKU….memohon maaf jika ada kekhilafan dan salah yg pernah ku perbuat “yg seNgaja tw yg tdk sN6aja,yg sc4Ra lNsung atat tedak langsung..mungkin tangan tak bisa berjabat tp lewat sms ini ma’af q bisa terucap…MINAL ‘AIDIN WAL FAIZIN..Mohon Maaf lahir & Batin..
  23. Dia Pergi dengan bersahaja. Meninggalkan berkah & penampunan. Meninngalkan jejak pahala. Membawa mimpi surga ! SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin
  24. Ente itu gimana sih? Adam yg cuma berbuat dosa sekali aja langsung dibuang dari surga. Lha ente… yang dosanya seabrek malah berharap masuk surga… Tapi tak apalah, selamat idul fitri.
  25. Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three. Happy Iedul Fitri.” Walopun operator sibuk n’ sms pending terus, Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
  26. Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah dan syariat-Nya di alam jiwa. di dunia nyata dalam segala gerak. disepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah kita dihari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri 1432H Mohon Maaf Lahir Batin.
  27. Gema takbir bergumpal didalam dada, Idul Fitri seratus meter lagi
  28. Hari ini matahari tepat di atap khatulistiwa. Ia kehilangan bayangannya di bumi. Alampun ikut fitri. Maaf atas bayangan kesalahan saya. Salam
  29. Ijinkan saya bersajak. Untuk LISAN yang tak terJAGA. Untuk JANJI yang terABAIKAN. Untuk HATI yang berPRASANGKA. Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN. Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI. Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATIN. Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA
  30. Jika aku tak memberi maaf. Bukan karena aku tak mau memberi maaf. Tetapi engkau tak punya salah. Maaf apa yang harus kuberikan?
  31. Jika aku memberi maaf. Bukan karena engkau meminta maaf. Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan. Setulus hati, seikhlas niatku. Meski tanpa kau minta
  32. Jika aku meminta maaf. Bukan karena hari ini Lebaran. Tetapi karena Ridho Allah SWT. Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani. Untuk mengakui segala khilaf dan alpa. Dengan segenap cemas dan sesal. Aku memohon maaf
  33. Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh, Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung, Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN. Mohon Maaf lahir Dan batin. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA. Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri
  34. Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri Selamat Hari …… ,
  35. Jika langkahku membekas lara, Kataku merangkai dusta; Lakuku menoreh luka; Dari jeritan lubuk batinku Dengan ketulusan hatiku; Komohonkan maaf lahir batinku
  36. Kapanpun lebarannya, ucapannya Taqaballahu minna wa minkum minal ‘aidin wal faizin  mohon maaf lahir dan batin
  37. Ketika astronomi tdk jelas menentukan hr yg fitri, ketika astrologi tak sanggup mnerpong brp bnyk pahala yg d terima Nya, ketika geologi tak bisa menntkan kpn kita masuk meniggalkan bumi, ketika ekologi tak mampu menjelskn brp bnyk dosaku pd Tuhan dn manusia, ketika meteorologi tak sanggup memperkirakn kpn hujan pengampunan akn turun. Ketika klimatologi tak sanggup memprediksi apakah puasa kmi ditrima Nya, Ijinkanlah kmi sekluarga minta maaf dan ampun atas dosa dan kesalahan kami. Mudah2 an semua dosa kita diampunidi hari yang fitri ini.
  38. Ketupat udah dipotong. Opor udah dibikin. Nastar udah dimeja. Kacang udah digaremin. Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin Taqobalallahu minna wa minkum
  39. Kita itu komedian. Harus berani+jujur menertawai cacat&khilaf kita sebagai insan yang lemah di panggungNya. Dengan itu kita bisa bangkit jadi insan baru di hari yang fitri
  40. Kata Rumi, Makrifat itu rasakan api secara langsung, bukan meracau tentang asap. Anggur spiritual itu beda. Maaf lahir batin, Selamat Idul Fitri
  41. Lima tangkai sedap malam: Tangkai pertama, kupersembahkan bagi malaikat pemberi rahmat, Tangkai kedua, terkirim harumnya bagi syuhada yang menegakkan tauhid. Tangkai ketiga, kuulurkan kepada kaum yang bertahan dengan lapar atas nama iman. Tangkai keempat, menjadi bingkisan untuk ibu yang melahirkan anak-anak salih dan salihah. Tangkai kelima, menemaniku menyambut hari kemenangan. “Selamat Idul Fitri, sahabat. Mohon maaf lahir dan batin.”
  42. Let’s write all the mistakes down in the sand. And let the wind of forgiveness erase it away. Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin
  43. Lembutnya sutra tak luput dari noda Lembutnya hati tak luput dari dosa”Matahari boleh tertutup awan” “Tapi mata hati jgn sampai ter tutup dendam” Sucikan hati Besarkan jiwa. Mari kita sambut IDUL FITRI 1432 H dgn kebahagia’an & saling bermaafan “Minal ‘Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir & Batin”
  44.  Manusia tempat lumbung salah dan khilaf, maafkan bila ada kata dan kelakuan yg tersilaf, semoga kata kembali fitri dihari kemenangan, selamat hari raya idul fitri 1432 H, mohon maaf lahir dan batin.
  45. MATA kadang salah melihat. MULUT kadang salah mengucap. HATI kadang salah menduga. Dengan niat tulus suci dengan ikhlas. Mohon Maaf Lahir dan Batin
  46. Mata bisa salah lihat. Kuping bisa salah dengar. Mulut bisa salah bicara. Hati bisa salah sangka. Di hari yang fitri ini. Mohon maaf lahir dan batin
  47. Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  48. Melati semerbak harum mewangi, Sebagai penghias di Hari fitri, SMS ini hadir pengganti diri, Ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri Sebelas bulan Kita kejar dunia, Kita umbar napsu angkara.
  49. Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin
  50. Mawar berseri dipagi Hari. Pancaran putihnya menyapa nurani. Sms dikirim pengganti diri SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATIN
  51. Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2, fitrah adalah ide bawaan sejak lahir, ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah” mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.
  52. Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan… Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..
  53. Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri. kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri. tumbar merico kecap asin. nyuwun ngapuro lahir lan batin
  54. Menyertai hambanya, Yang saling ucapkan maaf, Dan memberi maaf, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Maaf Lahir Batin
  55. Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal ‘aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin
  56. Mungkin baru 90 hari kita berpacaran namun tidak lebih banyak aku bisa membuat kamu ceria dan bahagia. Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun, untuk dapat lebih membahagiakanmu. Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali benang-benang pengertian diantara kita. Aa, lahir dan batin. Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya. I Love U.
  57. MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran. Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan. Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh. Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap. Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek. Ya gw ngucapin minal ‘aidin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..
  58. Ngaturaken Sugeng Riyadi, kanti tulus kula nyuwun pangapunten sadaya dosa lan kalepatan lahir batos. Mugi Gusti Allah paring berkah, rahmad, kawilujengan saha katentreman. Amin.
  59. Orang Ganteng Orang Jelek. Gue Ganteng Elo Jelek.. Lebaran dah Dateng. So Maafin Gw Jek. Mohon Maaf Lahir Batin
  60. Orang yang paling mulia adalah Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.
  61. Paripurna dutaning poso,katon waskito,kacandra lir kadyo busana kang sarwo seto, rumesep ono jiwo lan rogo mugo dadiyo jampine Iman lan Taqwa kita,sumrambah maring sederek sakeluargo, prayogo kulo sekeluarga ngaturaken sugeng dinten riyaden, sedoyo lepat yuwon dipangapuro, mugo tansah diijabahi dening kang Moho Kuoso, Rahayu nir sambikala. MINAL ‘AIDIN WAL FAIZIN mohon maaf lahir & batin
  62. Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku. Maafkan segala kesalahan. Insya allah … amal ibadah kita diterima dengan mengirimkan kumpulan sms lebaran ini.
  63. Penulisan buku catatan ramadhan telah sampai pada halaman terakhir. Saatnya untuk menerbitkan sebagai anak ruhani. Selamat Idul Fitri. Mohon Maaf Setulusnya. Dan puncak kroniknya. Lahirnya jiwa suci. Taqabbalallah minna wa minkum, taqabal Ya Karim. Met idul Fitri 1432 H. Semoga setiap orang percaya, sebelum menutup buku dapat membubuhkan sesuatu di buku, Selamat memaafkan orang yang menabukan buku. Salam
  64. Ramadhan telah surut. Hari yang Fitri telah terbit. Maaf kumohonkan. Agar hati bersih dari dosa. Minal Aidin wal Faizin
  65. Ramadhan membasuh hati yang berjelaga. Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya. Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. Minal Aidin Wal Faizin Taqabalallahu minnaa wa minkum
  66. Ramadhan akan berlalu, Jiwa bersih membalut kalbu, Dengan kerendahan hati, Mohon diberi maaf yang suci, Selamat idul fitri 1432 H, Minal aidin wal faizin
  67. Sekalian saya mau mengucapkan. Selamat Iedul Fitri 1432 H. Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
  68. Sayup terdengar takbir berkumandang. Tanda Ramadhan akan lewat. Ampunan diharap, barokah didapat. Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.
  69. Sahabatku,Selamat Hari Raya IDUL FITRI. Mohon Maaf segala ksalahan,smg Allah SWT memberikan segala nikmat Nya di Hari yang suci ini
  70. Sebelum takbir berkumandang. Sebelum ajal menjemput. Sebelum jaringan over load. Ijinkan kami memohon maaf lahir dan batin
  71. Sepuluh jari kutangkupkan. Maaf Lahir Batin kupohonkan. Taqobalallahu minna wa minkum. Minal Aidin wal Faizin
  72. Semoga kesucian hati. Tidak hanya untuk Idul Fitri. Selamat Idul Fitri 1432 H. Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini
  73. Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini. Kemenangan akan kita gapai. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu. Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT. Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H. Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan batin
  74. Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen. Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten. Taqobalallahu minna wa minkum
  75. Satu tahun tidak terasa. Ramadhan telah kembali kengunjungi kita. Semoga yang dilalui dan dilakukan. Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban yaa Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin
  76. Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu.. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku. Bersama 1000 cinta, Aa.
  77. Suarakanlah namaNya agar kemerdekaan nyala dijalanmu. Met hari raya Idul Fitri 1432H, Mohon maaf lahir dan batin.
  78. Taqobalallahu minna wa minkum, Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
  79. ” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin .. Met Idul Fitri …
  80. Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini. Kemenangan akan kita gapai. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu. Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT. Kami sekeluarga menghaturkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
  81. Sebelum Ramadhan pergi. Sebelum Idul fitri datang. Sebelum operator sibuk. Sebelum sms pending mululu. Sebelum pulsa habis. Dari hati ngucapin MINAL ‘AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
  82. Sebulan penuh Kita gelar puasa, Kita bakar segala dosa. Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
  83. Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf, Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
  84. Satukan tangan,satukan hati. Itulah indahnya silaturahmi. Di Hari kemenangan Kita padukan. Keikhlasan untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir Batin
  85. Satu yang pasti dalam hidup: kita akan kembali kepada-Nya. Mumpung masih hidup Ayo sirahturahmi di hari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.
  86. Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin. Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap. Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang. Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin. SELAMAT IDUL FITRI
  87. Tak ada kata, yg kami ucapkan selain  sama2 saling memaafkan lahir dan batin,  mari kita hapuskan salah khilaf selama dalam prgaulan  sehari2 baik sengaja maupun yg tidak sengaja.
  88. Takbir berkumandang, pertanda kita kan merayakan hari kemenangan, Taqobalallahumina waminkum dengan segala kerendahan hati kami mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H, minal ‘aidin wal faizin mohon maaf lahir & batin.
  89. Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1432 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.
  90. Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin
  91. Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati. Tulusnya jiwa membuka pintu maaf. Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin
  92. Tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa, selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1432H, minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.
  93. The holy and beautiful Syawal will come soon. There is no word proper to welcome it. Except the word of pray and forgiveness. My Majesty if you forgive all my fault. And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent
  94. Tumbuhkan selalu silaturrahim ( jangan terbiarkan berlalu ) & ber-maafan tdk lah sebatas di hr ry. tetapi tetaplah  selalu bersemi, seiring nafas harum putih Insani Nya. Minal aidin wal faizin ‘n mhn maaf lhr btn.
  95. Wilujeng Sasih Siam Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.. Neda sih hapunten samudaya kalepatan nu dihaja sinareng henteu. Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
  96. Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Tuk salah yg pernah Ada. Tuk khilaf yg sempat terucap. Pintu maaf selalu kuharap. Met Idul Fitri.
  97. Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa. Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya. Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS. Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel. Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani. MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA… Mohon Maaf Lahir Batin.
  98. Seiring bedug yg bergema seruan takbir berkumandang, kuhaturkan slam menyambut hari Idul Fitri. Jika ada KATA terselip DUSTA, ada SIKAP membekas LARA, dan LANGKAH menoreh LUKA, semoga msih ada maaf tersisa untuk ku, mohon dimaafkan. minal ‘aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.
  99.  Ya Allah, yang membaca sms ini adalah saudaraku seiman yg sngt baik kepadaku, Berkahilah dia ya Allah, Limpahkan RizkiMu padanya, Bahagiakanlah dia, Kuatkan Imannya, Beri Kenikmatan dalam Ibadah.Perkayalah dia dengan Keilmuan, Hiasilah Hatinya degan Kesabaran dan Kasih Sayang, Muliakanlah wajahnya dengan ketaqwaan dan perindahlah fisiknya dgn kesehatan.Mudahkanlah semua urusan dan usahanya. Ampunilah segala dosa dan kesalahannya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1432 H, Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.
  100. SURAT PERMOHONAN MAAF

No : 01/Syawal/1432/H

MENIMBANG:

Begitu Baynaknya dosa yg pernah di perbuat.

MENGINGAT:

Semua khilaf n salah yg pernah terjade selama ini.

MEMPERHATIKAN:

Akan datangnya Hari Raya Idul Fitri

MEMUTUSKAN:

saling menghargai sesama umat muslim

MENETAPKAN :

1. Mohon Maaf Lahir Batin atas keslahan yg pernah terjadi, baik disengaja or pun yg tidak disengaja

2. Marilah kta mempererat tali prsaudaraan melalui silaturahmi.

3. Ttd Keluarga …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: